Kamis, 26 Desember 2013

PREDIKSI JADWAL CILI VS ARGENTINA UTARA PPD 17 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Cili vs Argentina. Prediksi Jitu Cili vs Argentina. Tips Cili vs Argentina. Memang bukan waktunya lagi bagi Claudio Borghi untuk bereksperimen menjamu Argentina di Santiago, Rabu (17/10). Meski pelatih timnas Cili asal Argentina itu hanya berusaha mengadaptasikan timnya sesuai dengan amunisi yang tersedia, faktanya para pemain justru mengalami disorientasi.

Walaupun terus berbasiskan dengan pertahanan tiga bek dan penggunaan satu striker, Borghi memang mengubah-ubah konstelasi enam pemain lini tengahnya dari susunan empat gelandang segaris plus dua gelandang serang menjadi enam gelandang sejajar.

Parahnya lagi, ketika kalah 1-3 di Ekuador pekan lalu, Borghi juga mencoba susunan baru dengan tiga gelandang bertahan plus tiga gelandang serang artikel prediksi cili vs argentina ini sumber dari bolagoalnet.blogspot.com. El Diario menyebut taktik yang sulit dipahami ini pada akhirnya justru membuat para pemain Cili menjadi emosional dan saling menyalahkan.

Situasi ini jelas menjadi makanan empuk bagi Lionel Messi dkk., yang semakin nyaman bermain melebar di bawah koordinasi pelatih Alejandro Sabella. Cara bermain La Albiceleste yang ngotot selalu bergerak dinamis dengan dan tanpa bola jelas bakal mendominasi pakem zonal marking ala Borghi.

Trisula maut Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, dan Lionel Messi memang bakal terlalu riskan untuk diantisipasi dengan pertahanan tiga bek Cili. Tapi, Borghi tetap keras kepala dengan menyatakan tidak akan mengubah susunan awal para pemainnya.


Bolagoalnet merekomendasikan Betwin188 sebagai AGEN BOLA terpercaya.

Pertarungan antara penghuni peringkat pertama klasemen Conmebol dengan tuan rumah yang masih berkutat di posisi kelima itu dianggap bakal berjalan timpang.

Namun, Sabella sudah mengingatkan agar kiper Argentina, Sergio Romero, lebih apik menyusun pertahanan empat bek di depannya.

Jangan lupa, Cili juga memiliki para pemain yang cermat menyelesaikan peluang seperti Alexis Sanchez. Jika Borghi tidak banyak bereksperimen lagi, Sanchez jelas lebih merasa nyaman dan bakal tampil berbahaya.

Head to head Cili vs Argentina:
08 Okt 2011 (KPD) Argentina 4 - 1 Cili       
16 Okt 2008 (KPD) Cili 1 - 0 Argentina       
13 Okt 2007 (KPD) Argentina 2 - 0 Cili     

Lima Pertandingan Terakhir Cili:
13 Okt 2012 (KPD) Ekuador 3 - 1 Cili  
12 Sep 2012 (KPD) Cili 1 - 3 Kolombia  
16 Agu 2012 (PUC) Ekuador 3 - 0 Cili   
10 Jun 2012 (KPD) Venezuela 0 - 2 Cili
03 Jun 2012 (KPD) Bolivia 0 - 2 Cili       

Lima Pertandingan Terakhir Argentina:
13 Okt 2012 (KPD) Argentina 3 - 0 Uruguay  
20 Sep 2012 (PUC) Brasil 2 - 1 Argentina
12 Sep 2012 (KPD) Peru 1 - 1 Argentina  
08 Sep 2012 (KPD) Argentina 3 - 1 Paraguay  
16 Agu 2012 (PUC) Jerman 1 - 3 Argentina

Prediksi Susunan Pemain Cili vs Argentina:

CiliBravo, Gonzalo Jara, Opazo, O. González, M.Gonzalez, Arturo Vidal, A.Gonzalez, Jean Beausejour, Marcelo Díaz, Matías Fernández, Alexis Sánchez.

Argentina: Sergio Romero, Ezequiel Garay, M. Rojo, P. Zabaleta, Federico Fernández, Ángel Di María, Fernando Gago, Javier Mascherano, Gonzalo Higuaín, L. Messi, Kun Agüero.

Prediksi skor Cili vs Argentina by Bolagoalnet: Argentina kemungkinan menang melawan Cili dengan skor ... Cili 1 - 2 Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar