Sabtu, 07 Desember 2013

New Auto Retweet Pengganti Auto Follower Twitter



Pilih Auto Retweet atau Auto Follower twitter?


Auto Follower twitter Gratis, itu merupakan salah satu tools yang belakangan ini ramai dicari oleh para pengguna social media twitter di dunia maya. Di zaman yang serba modern dan instan ini membuat sebagian orang mulai berpindah halauan dari cara-cara Alami ke cara-cara instan meskipun itu hanya dalam kegiatan berSocial Media misalnya. Hmm, Apakah Sahabat termasuk dalam kategori demikian? Kita sebagai "korban" kemajuan iptek memang tidak bisa menghindari hal tersebut, Bagaimana bisa kita menolak jika ada jalan yang lebih dekat mengapa kita harus lewat jalan yang lebih jauh, begitulah ibaratnya.

Pada postingan saya kali ini, saya akan share tentang project kedepan yang akan saya bangun. Mungkin saat ini di Internet sudah banyak bertebaran layanan sejenis yang menyediakan Jasa Auto Follow / Penambah follower twitter masal baik yang gratis maupun berbayar. Tapi pernahkah sahabat menjumpai layanan Auto Retweet twitter? Pernah? Yak, yang jawab pernah pasti sempat mencicipi manisnya Aoret, sebuah layanan Auto Retweet, Auto Favorit, dan tentu saja Auto Follow, anda mau coba??. Duh, Sayangnya tools ini sudah mati seiring dengan berkembangnya API twitter. Namun, bagi yang belum sempat coba sabar tunggu beberapa saat lagi saya melalui blog ini akan menyediakan Layanan Auto Retweet Twitter yang dapat dinikmati semua kalangan. Jika proyek ini berhasil nggak cuma Artis atau Akun Ramalan yang bisa dapet ratusan Retwet, Anda pun bisa mendapatkannya, Hehe. tapi berhubung project ini membutuhkan banyak waktu & tenaga dengan rendah hati saya meminta bantuan buat sahabat-sahabat semua untuk kelancaran side project ini. Berikut detil kasar / gambaran sementara, jika agan agan mau bergabung menjadi team kreatif yang akan membangun layanan Auto Retwet ini.



Butuh 500 + akun Email aktif,
Email-email ini nantinya akan kita daftarkan ke twitter, dan akan menjadi BOT yang akan meretweet otomatis setiap tweet kita untuk sementara sebelum layanan ini dikenal banyak orang. Usahakan Gmail, yahoo atau mail. Jika sobat punya akun email untuk facebook, blogger, atau YM! yang belum didaftarkan ke twitter alangkah baiknya jika digunakan untuk layanan ini. Nanti akun-akun tersebut akan saya masukkan ke dalam script Auto Retweet yang bisa kita nikmati bersama. Saat ini saya dalam proses uji coba script dan hasilnya cukup memuaskan. tinggal menambahkan Akun Twitter Sebanyak-banyaknya ke system dan jadilah Auto Retwet terbaru 2013.

Jika sobat ingin membantu projek ini bisa hubungi saya lebih jauh lewat twitter @N_besar atau facebook : www.facebook.com/taman.langit.blog .

Trimakasih, buat yg udah baca. Mohon doanya semoga project ini lancar & bisa bermanfaat buat semua orang.

Salam admin




Incoming Search Terms:

Auto follower terbaru, Auto Retweet, Aoret, situs Auto follower work 2013, Jasa Penambah follower twitter, follower masal, Auto Follow gratis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar