Selasa, 04 Maret 2014

PREDIKSI LIVERPOOL VS SWANSEA CAPITAL ONE CUP 1 NOVEMBER 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Liverpool vs Swansea. Jadwal Pertandingan Liverpool vs Swansea. Tips Liverpool vs Swansea. Sorotan utama partai putaran IV Piala Liga di Anfield nanti akan tertuju kepada Brendan Rodgers. Duel pada Rabu (31/10) adalah kali pertama orang Irlandia Utara itu menghadapi klub yang ia besarkan musim lalu. Hanya, jangan harap Rodgers tak tega menenggelamkan Swansea.

Liverpool adalah juara bertahan ajang yang kini bernama Capital One Cup itu. Tanpa status juara bertahan itu pun, Rodgers tak ingin kesempatan klub barunya berjaya hilang begitu saja. Menang atas eks tim racikannya akan meyakinkan para pendukung Si Merah.

Liverpool siap menjamu The Swans dengan serangkaian tinjauan positif. Usai mengemas kemenangan kandang pertama di liga musim ini, Reds juga menang di Liga Europa artikel prediksi liverpool vs swansea bersumber dari bolagoalnet.blogspot.com. Pada akhir pekan, Si Merah membawa pulang satu angka dari derbi Merseyside. Total empat laga Si Merah tak terkalahkan di semua ajang.

Di tangan Rodgers musim lalu  Swansea tak  pernah kalah   dalam dua duel liga. Laga di Liberty Stadium bahkan memberikan tiga poin buat Swans Liverpool 2 - 0 Swansea.

Akan tetapi, meneruskan catatan tak terkalahkan atau bahkan menang lagi saat bertemu Si Merah akan menjadi tantangan besar bagi Swansea. Swans tidak akan diperkuat dua pemain yang menjadi pilar saat mencatat empat angka dari dua duel dengan Liverpool musim silam.

Kiper utama, Michel Vorm, mesti beristirahat lama usai didera cedera pangkal paha tepat saat gol Carlos Tevez pada Sabtu (27/10).

Angel Rangel juga absen karena telah mengoleksi lima kartu kuning musim ini.  Michael Laudrup, penerus Rodgers di Swans, menjanjikan keseriusan walau stok pemain tipis artikel prediksi liverpool vs swansea bersumber dari bolagoalnet.blogspot.com. Maklum, Swansea mendekati sejarah. "Kalau menang di Liverpool, kami akan berada di perempat  final. Hal itu akan jadi sejarah bagi Swansea," kata Laudrup di Sky Sports.

Sang bos cukup yakin berkat performa timnya di Etihad. Kekalahan yang diderita Nathan Dyer cs di rumah juara bertahan hanya 0-1 Liverpool 2 - 0 Swansea.

"Saya hanya ingin melihat hal-hal positif karena banyak yang positif. Akan ada dua laga besar pekan ini, tapi bila bermain seperti ini, saya yakin hal bagus menanti kami di dua laga tersebut," ujar Laudrup.

Kepositifan yang sama mungkin sulit terlihat di Anfield. Rodgers akan menjadi pengkhianat buat Swans.

Head to head Liverpool vs Swansea:
13 Mei 2012 (LPL) Swansea City 1 - 0 Liverpool     
05 Nov 2011 (LPL) Liverpool 0 - 0 Swansea City       

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
28 Okt 2012 (LPL) Everton 2 - 2 Liverpool
26 Okt 2012 (LE)  Liverpool 1 - 0 Anzhi Makhachkala 
20 Okt 2012 (LPL) Liverpool 1 - 0 Reading
07 Okt 2012 (LPL) Liverpool 0 - 0 Stoke City
05 Okt 2012 (LE)  Liverpool 2 - 3 Udinese

Lima pertandingan terakhir Swansea:
27 Okt 2012 (LPL) Manchester City 1 - 0 Swansea City
20 Okt 2012 (LPL) Swansea City 2 - 1 Wigan Athletic
06 Okt 2012 (LPL) Swansea City 2 - 2 Reading
29 Sep 2012 (LPL) Stoke City 2 - 0 Swansea City
26 Sep 2012 (PLC) Crawley Town Football Club 2 - 3 Swansea

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Swansea:

LiverpoolBradley Jones, Andre Wisdom, Jamie Carragher, Jack Robinson, Sebastian Coates, Jordan Henderson, Nuri Sahin, Stewart Downing, Dani Pacheco, Oussama Assaidi, Samed Yesil.

SwanseaGerhard Tremmel, Ben Davies, Dwight Tiendalli, Garry Monk, Michu, Sung-Yong Ki, Mark Gower, Ashley Richards, Leon Britton, Wayne Routledge, Luke Moore.

Prediksi Skor Liverpool vs Swansea by Bolagoalnet: Liverpool kemungkinan menang melawan Swansea dengan skor ... Liverpool 2 - 0 Swansea.

Kirimkan prediksi anda dan dapatkan jutaan rupiah dari AGEN BOLA terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar